Program Hamil, Zaskia Sungkar Batasi Pekerjaan

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Semenjak menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar belum dikaruniai seorang anak. Berbagai usaha telah dilakukan pasangan muda ini. Kini, Zaskia mengaku sedang menjalani program hamil. Oleh karena itu, selama beberapa bulan ke depan, dirinya mengurangi jadwal syuting.

"Tiga bulan sebelum puasa jadwalku padat. Sekarang aku kurangi, karena mulai rutin cek ke dokter, ngecek itu lagi (kandungan)," kata Zaskia Sungkar saat ditemui di acara A Celebration of Inspirasi Wardah Days, di Senayan City, Kamis (26/6).

Mengikuti program hamil, ia disarankan oleh dokter supaya menghindari kelelahan dalam beraktivitas dan tidak stres karena pekerjaan.

"Sekarang jadwal aku diatur sama manager. Aku juga berusaha mengurangi stres, aku juga lagi bicarakan terus sama suami soal itu, (program kehamilan)," kata Zaskia

"Nanti dilihat semuanya sama dokter, kalau nggak ada apa apa, akan dibantu lagi dengan suplay vitamin supaya normal tapi kalau belum jadi, ya ada langkah selanjutnya," sambungnya.

Setelah usaha dan doa yang dilakukannya, Zaskia tinggal berserah diri kepada Yang Maha Kuasa dalam keinginannya mendapat keturunan.

"Dokter bilang, harusnya benar benar rileks dan berserah diri kepada Allah karena semua ini ada unsur campur tangan dari Allah. Jadi, kalau sudah waktunya (hamil) pasti terjadi. Aku harus selalu ngecek dan semoga nggak ada apa apa, sehat sehat aja," harapnya.