Hamil, Donita Pilih Tidak Puasa

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Di bulan Ramadan tahun ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho. Dalam beberapa bulan lagi, keduanya akan resmi menjadi orangtua. Pasalnya usia kehamilan Donita kini sudah memasuki bulan keempat.

Menjalani ibadah puasa dalam kondisi hamil, membuat Donita cepat lelah. Maka dari itu, Donita pun menjalani puasa layaknya anak kecil yang baru diperkenalkan puasa oleh orangtuanya. Jika batal, ia akan menggantinya nanti.

"Ini kan puasa pertama aku berbadan dua. Banyak yang menyarankan kalau nggak kuat jangan puasa. Apalagi kan ada gizi yang harus dicukupi untuk si jabang bayi.Sampai sekarang ini puasa masih setengah hari. Kalau jarang makan, perut terlalu kosong juga kepala jadi pusing," kata Donita saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (22/6).

Sang suami, Adi Nugroho malah menyarankan agar Donita tak berpuasa terlebih dahulu. Sebab, selain mengandung, Donita juga masih memiliki kesibukan seperti biasa.

"Donita nggak usah puasa dulu memang permintaan saya juga sih. Apalagi sedikit lagi Donita mau skripsi, hamil juga, ikut syuting juga. Kasihan," papar Adi Nugroho.