Zee Zee Shahab, Takjub Lihat Anak-anak Penghafal Al-Quran

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Pemain sinetron, Zee Zee Shahab dipercaya untuk memandu acara program religi berjudul Hafizh Quran 2015. Dalam kesempatan itu, ia akan disandingkan dengan aktor Ali Zaenal.

"Alhamdulillah, sudah dari tahun kemarin ikut. Senang banget ikutan kembali," kata Zee Zee Shahab di Menara Gedung Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Program Hafizh Quran ini, tayang setiap hari pukul 12.15 WIB di Trans 7 selama bulan Ramadan. Program ini menampilkan anak - anak penghafal Quran dari seluruh Indonesia. Ada 24 peserta yang dibagi dalam dua grup. Peserta akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur dan Desi Ratnasari.

Melihat anak-anak yang sudah hafal alquran, membuat wanita kelahiran Jakarta 31 Maret 1988 itu takjub. "Ketemu ama anak kecil luar biasa. Kita sudah kayak disindir secara halus. Kita sebagai orang dewasa seperti dibilangin, ada nggak yang dihafal selain jus 30. Karena anak kecil ini banyak menghafal, bahkan ada yang sedang mengarah juz 1 dan 2," kata pemain Islam KTP itu.

Ia pun berharap suatu hari nanti bisa mempunyai keturunan yang pandai menghafal ayat suci alquran. "Setiap hari saat membawakan acara selalu ada kata masyaallah terus. Saya sangat terinspirasi sebagai orangtua," kata Zee Zee.