Acha Septriasa Buktikan Baca Al-Quran

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Acha Septriasa turut berpartisipasi dalam Quran Indonesia Project yang digagas oleh Archie Wirija. Dalam kesempatan itu, pemeran film Heart membaca ayat suci AlQuran yang direkam ke dalam format audio digital.

"Ini proyek setulus hati, saya selaku anak muda seperti diingatkan lagi untuk membaca AlQuran," kata Acha saat ditemui di kawasan Kebyoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Dalam projek tersebut, pemilik nama asli Jelita Septriasa itu membaca surat Al Fath 27-29. Ia memilih surat tersebut karena sudah hafal di luar kepala. "Dulu saya pernah ikut lomba MTQ membaca surat itu di Jawa Timur. Jadi, saya sudah hafal," kata Acha.

Acha berharap keterlibatannya dalam Quran Indonesia Project bisa memberikan contoh untuk generasi muda di seluruh Indonesia supaya rajin membaca ayat-ayat suci. "Saya harap lewat proyek ini bisa memberikan sesuatu yang positif terhadap umat muslim serta memotivasi anak muda supaya gemar membaca AlQuran dan mengetahui arti terjemahannya," harap Acha.