Krisna Mukti, Sesalkan Istri Bawa Masalah Rumah Tangga Sampai ke DPR

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Perseteruan yang terjadi antara Krisna Mukti dengan sang istri, Devi Nurmayanti hingga saat ini memang sudah semakin meluas. Tak hanya sudah masuk ke ranah pidana dengan mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya, Devi juga sudah melaporkan Krisna yang merupakan anggota DPR ke dewan kehormatan. Awalnya Devi hanya niat bercerai dengan mengajukan gugatan cerai atas Krisna di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Krisna amat menyayangkan upaya yang dilakukan Devi. Menurutnya, persoalan rumahtangga tidak seharusnya melebar dan bisa diselesaikan dengan jalur kekeluargaan.

"Itu sudah melebar ke mana-mana. Dari pihak sana (Devi) kayanya agak membabi buta. Ini kan ranah pribadi, rumah tangga, belun lagi nanti akan laporan kesana kemari. Lebih baik kita selesaikan," kata Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Meski mengakui adanya penyesalan lantaran terjadinya perseteruan ini, namun Krisna sekali lagi membantah bahwa kejadian ini menggangu pekerjaannya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat.

"Tidak ada masalah dengan pekerjaan saya, saya tetap produktif. Beberapa hari belakangan ini saya memang lagi sibuk," tandasnya.